Tuesday, November 07, 2006

What a birthday party!
Wah, I don't know where to start. But basically, I was so happy on my birthday.

Hari minggunya aku kerja di restoran siang malem, trus restorannya super sibuk gak brenti2. hari itu rekor tip terbanyak terpecahkan. :) hehehe..
trus, ada break 1,5 jam.. gak sempat tidur/istirahat soalnya ada indonight rehearsal di UMSL. jadi cuman dateng, gebrak gebruk latian pencak ama anak2, trus balik ke restoran lagi.
wiih... lelaaah banget pas pulang kerja.
trus mandi di rumahnya Doddy.

dtelpon ama Freddy, katanya dia lagi masak di rumahnya n mau bagi2 buat aku hehe.. aku sih dah men'cium' gelagat, kayaknya anak2 bakalan bikin surprise party nih buat aku hehehe... Pokoknya kalo gak malem ini pasti besok. gitu pikirku.

Eh, ternyata bener.
anak2 dateng bawa roti sambil nyanyi2 selamat ulang taun.
Cuman,
yang bener2 surprise, abis niup lilin and make a wish, ternyata kue tartnya malah ditimpuk ke mukaku.
Dassaaaaaaaarrrrr!!! Aku gak nyangka banget!
Pantesan pas nyanyi2, si Rio ama Christian tangannya gak lepas dari aku n ngerangkulnya kenceng banget.
Pasti deh ini ide Edy, Arya, Reza dkk. dipoles dengan ide2 gila tambahan dari Nando dkk.
sempat mikir2 sih, mungkin si Budi ikut terlibat juga, tapi melihat dari 'kejujuran raut muka'nya kayanya sih dia innocent. but who knows? hehehe..
hahaha.. everyone had a good time. pada ketawa ketiwi liat aku n mukaku yang penuh kue.
trus, baru aja dibersihin, eh.. malah ditimpuk lagi ama si Arya. Dasar deh!
Yah, mandi lagi deh...

But overall, I was so happy. Apalagi saat itu ada satu cewek juga (si Anh) yang diajak ama Doddy hehehe.. jadi untunglah gak batangan semua hahaha...
Happy banget deh! Thanks God for all his blessings: my happy life, my family, and my awesome friends.
May all the years ahead of me will be brighter and full with joy. Amiiin...


http://www.youtube.com/watch?v=UWyRKqkUUbw

1 Comments:

At 11:28 AM, Blogger Mac said...

Amin gittt... sumpah deh soal rencana kue itu sama sekali gue juga ga tau... gue sih innocent abis deh... pas kue nya dihajar ke muka lu, gue juga kaget soalnya tadinya sih ide gue pake telor, soda ma tepung :D cuma ternyata jadinya kue, wah lebih sadis dari yang gue usulin :p

 

Post a Comment

<< Home